Semerbak Kasturi

"Sesungguhnya orang-orang berbakti benar-benar berada di dalam (syurga yang penuh) kenikmatan, mereka (duduk) di atas dipan-dipan melepas pandangan. Kamu dapat mengetahui dari wajah mereka kesenangan hidup yang penuh kenikmatan. Mereka diberi minum dari khamar murni(tidak memabukkan)yang tempatnya masih dilak (disegel), laknya dari KASTURI. Dan yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba.
(Al-Mutaffifin: 22 - 27)

BINA HARAPAN MALAYSIA

Monday 15 June 2009


"Sesungguhnya jika orang mukmin bertemu dengan mukmin lainnya, lalu ia mengucapkan salam kepadanya, meraih tangannya, dan berjabat tangan, maka tercerai-berailah dosa-dosa keduanya sebagaimana daun-daun pepohonan yang jatuh berserakan" [ Al Hadis]


"Dan bersabarlah engkau bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya, dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (kerana) mengharapkan perhiasan dunia ini. Janganlah engkau mengikuti orang yang hatinya telah kami lalaikan dari mengingati kami, serta menurut hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas" (Al- Kahfi: 28)

No comments: